HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Mengenang Romo Tom Jacobs

17
Sepeda tua milik Romo Tom dibawa ke hadapan Mgr Puja.
[HIDUP/H. Bambang S.]
Mengenang Romo Tom Jacobs
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - Memperingati tiga tahun wafat Pastor Tom Jacobs SJ, Komunitas Ignatius House of Studies Kolese Santo Ignatius (Kolsani) bersama Pusat Penelitian Teologi Kontekstual Fakultas Teologi Universitas Sanata Dharma dan Gereja Santo Antonius Kotabaru menyelenggarakan Seminar “Menyimak Tanda-tanda Zaman”.

Acara berlangsung di Kolsani, Kotabaru, Minggu, 15/5, menghadirkan pembicara Vikjen Keuskupan Agung Semarang Pastor Pius Riana Prabdi Pr, Guru Besar Fakultas Kedokteran UGM Regina Tandelilin, pengamat politik dari CSIS J. Kristiadi dan T. Hani Handoko.

Panitia penyelenggara, Pastor J.B. Heru Prakosa SJ menilai perlunya tanda-tanda zaman ditanggapi. “Ini yang menjadi keprihatinan Romo Tom,” sebutnya. Selain seminar, diadakan Perayaan Ekaristi di Gereja Kotabaru, Senin, l6/5. Misa dipimpin Mgr Johannes Pujasumarta, didampingi Pastor Fl. Hasto Rosariyanto SJ dan Pastor Hardaputranta SJ.

H. Bambang S.

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here