Rakernas Pencak Silat Katolik THS-THM di Cisarua Bogor, JABAR

Foto Pastor Pendamping THS-THM Keuskupan Atambua Rm.Vinsen Kolo,Pr bersama Peserta Rakernas THS-THM.
[Eugenius Kau Suni]
Rakernas Pencak Silat Katolik THS-THM di Cisarua Bogor, JABAR
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Sejak 25 tahun, Pencak Silat Katolik Tunggal Hati Seminari-Tunggal Hati Maria (THS-THM) menyeruakkan kisah pembinaan kader muda Katolik Indonesia. Kisah itu dimulai dari Seminari Menengah Mertoyudan Magelang, bergerak dan berkembang di Jakarta, dan kini sudah menyebar ke pelosok Nusantara, serta sejumlah negara.

Pembinaan kader muda masih perlu dilanjutkan. THS-THM mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) untuk memantapkan jatidirinya. Sebanyak 132 pengurus dan anggota dari berbagai keuskupan di Indonesia dan Timor Leste menghadiri acara di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 14/5 – Selasa, 17/5.

Turut hadir, Sekretaris Eksekutif KWI Pastor Y.R. Eddy Purwanto Pr, Direktur Urusan Agama pada Dirjen Bimas Katolik Kementerian Agama RI Natanael Sesa, Pendamping THS-THM Keuskupan Atambua Pastor Vinsen Kolo Pr, Dewan Pendiri THS-THM yang juga Pastor Paroki Keluarga Kudus Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Martinus Hadiwijoyo Pr, dan sejumlah anggota Dewan Pendiri THS-THM, yakni Bambang Wahyudi, Prasetyo Yudhoyono, Adi Satria Nugroho, dan Lilik Dwijosusanto.

Eugenius Kau Suni

KOMENTAR ANDA:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*