HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Semarang, JATENG: HUT ke-11 Misa Berbahasa Inggris

8
Pastor Agung Wijayanto SJ sedang memotong tumpeng.
[Enny Hoen]
Semarang, JATENG: HUT ke-11 Misa Berbahasa Inggris
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Koordinator Misa Bahasa Inggris Pastor Agung Wijayanto SJ memimpin perayaan Ekaristi ”Sebelas Tahun Misa Bahasa Inggris” di Gereja Santo Michael, Perumahan Semarang Indah, Minggu, 5/6.

Misa dihadiri sekitar 350 orang, para ekspatriat dari Filipina, Malaysia, dan Amerika. Perayaan dimeriahkan Paduan Suara Karismatik yang terdiri dari para suster dari tarekat CM dan Orang Muda Katolik.

Misa berlangsung mulai pukul 08.30, selama dua setengah jam. Misa berbahasa Inggris merupakan bagian kinerja Liturgi Gereja Santo Michael untuk semua umat di Kevikepan Semarang. Koordinator Tim Liturgi F.X. Andy Wijaya mengemukakan bahwa Misa diadakan tiap Minggu, pukul 08.30.

Koordinator Komunitas Filipina, Ferdy, mengatakan, para warga ekspatriat sangat antusias dan bersemangat dengan adanya Misa berbahasa Inggris. Komunitas ekspatriat dari berbagai negara ini beranggotakan sekitar 34 orang.

Usai Misa, Pastor Agung Wijayanto berkenan memotong tumpeng sebagai wujud syukur atas 11 tahun terlaksananya Misa bahasa Inggris.

Enny Hoen

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here