HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Tomang, Jakarta Barat: Paroki MBK Peduli Pendidikan

34
Nadine, Marcel, dan Mischa Chandrawinata turut memeriahkan acara syukuran GOTA MBK.
HIDUP/Y.Prayogo
Tomang, Jakarta Barat: Paroki MBK Peduli Pendidikan
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – Seksi Pendidikan Paroki Maria Bunda Karmel (MBK) Tomang, Jakarta Barat mengadakan perayaan syukur atas kenaikan kelas dan kelulusan anak-anak yang selama ini mendapat bantuan biaya pendidikan melalui Gerakan Orangtua Asuh (GOTA), Minggu, 26/6. Acara diawali dengan Ekaristi di kapel MBK yang dipimpin Pastor Rekan MBK Agung P. Tjahjono OCarm.

Usai Misa, acara dilanjutkan di Auditorium MBK. Sekitar 250 orang hadir, termasuk Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata bersama keluarganya. Menurut Ketua Seksi Pendidikan Paroki MBK Lenny Makalew Tinggogoy, Seksi Pendidikan MBK tak hanya memberi bantuan biaya. “Kami juga memberi pembinaan iman dan karakter bagi anak-anak melalui rekoleksi,” ujarnya.

Saat ini, sekitar 60 anak dari tingkat SD hingga pendidikan mendapat bantuan biaya pendidikan dari Seksi Pendidikan MBK. Gerakan ini telah berjalan delapan tahun. Beberapa anak telah menyelesaikan pendidikan tinggi.

Pastor Agung OCarm berharap agar Seksi Pendidikan MBK melandasi setiap kegiatannya dengan semangat Gereja Perdana, di mana orang yang berkelebihan membantu sesamanya yang kekurangan.

Y. Prayogo

(Visited 3 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here