HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Kotabaru, Yogyakarta: Gelar 40 Tahun PML

23
Paduan Suara Vocalista Divina saat perayaan 40 tahun PML. [HIDUP/H. Bambang S.]
Kotabaru, Yogyakarta: Gelar 40 Tahun PML
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - Memperingati usianya yang ke-40 tahun, Pusat Musik Liturgi (PML) Yogyakarta menggelar pementasan lagu-lagu inkulturasi, di Auditorium Puskat, DI Yogyakarta, Sabtu, 25/6.

PML menyuguhkan lagu-lagu gerejani persembahan anak-anak Paduan Suara Vocalista Divina dan Paduan Suara Vocalista Sonora di hadapan sekitar 100 umat Katolik, pastor, dan suster. Lagu-lagu yang dibawakan antara lain berasal dari Jawa, Sunda, Banyuwangi, Bali, Sumbawa, Sumba, Flores, Timor, Kalimantan, Bangka, Batak, dan Papua. PemimpinPML, Karl Edmund Prier SJ, tampil sebagai organis pengiring paduan suara.

Sementara Pemimpin Paduan Suara Vocalista Sonora Paul Widyawan bertindak sebagai dirigen. Sebelumnya, di tempat yang sama dilangsungkan Ekaristi, dipimpin Uskup Agung Semarang Mgr Johannes Pujasumarta, bersama Provinsial Serikat Yesus Provinsi Indonesia Pastor R.B. Riyo Mursanto SJ, Pastor Karl Edmund Prier SJ, dan Pastor F.X. Heryatno W.W. SJ.

Misa dimeriahkan Paduan Suara Kursus Dirigen Intensif PML 2011 yang membawakan lagu-lagu gerejani dari Kalimantan.

H. Bambang S.

(Visited 2 times, 2 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here