HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Cijantung, Jakarta Timur: HUT Ke-32 Paroki Cijantung

17
Dua penari mengawali perarakan persembahan pada perayaan Ekaristi Ultah ke-32 Paroki Cijantung.
[R.B. Yoga Kuswandono]
Cijantung, Jakarta Timur: HUT Ke-32 Paroki Cijantung
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Paroki Santo Aloysius Gonzaga Cijantung, Jakarta Timur, merayakan hari jadi paroki yang ke-32, Minggu, 26/6.

Peringatan ini ditandai dengan Misa Konselebrasi yang dipimpin Pastor Kepala Paroki Cijantung Agustinus Malo Bulu CSsR, Pastor Rekan Giovani Don Boso Wora CSsR, dan Pastor Tamu Hugo Umbu Rada Pr.

Misa juga menghadirkan pastor-pastor yang berasal dari Paroki Cijantung. Salah satunya adalah Pastor Jost Kokoh Prihatanto Pr yang sekarang bertugas di Paroki Salib Suci Cilincing, Jakarta Utara.

Pastor Agustinus Malo Bulu mengungkapkan, hal yang masih menjadi keprihatinan paroki dan akan terus menerus dicari solusinya adalah dorongan terhadap peningkatan partisipasi aktif Orang Muda Katolik (OMK) dalam aktivitas kehidupan Gereja dan masyarakat.

Saat ini, melalui seksi kepemudaan, paroki sedang melakukan usaha pemberdayaan OMK. Pastor Agustinus Malo Bulu menjelaskan, “Ada rencana membentuk kelompok-kelompok OMK berdasarkan minat dan bakat, antara lain olahraga dan seni. Selain itu, kami juga sedang memikirkan kaderisasi OMK paroki.”

Selain Misa, acara peringatan ulang tahun juga diisi dengan bazaar dan pentas seni oleh OMK.

R.B. Yoga Kuswandono

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here