HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Nyarumkop, Kalimantan Barat: Temu OMK Dekanat Singkawang

9
Mgr Hieronimus Bumbun OFMCap menggunting pita peresmian temu OMK.
[Andreas Oyent]
Nyarumkop, Kalimantan Barat: Temu OMK Dekanat Singkawang
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Uskup Agung Pontia­nak Hieronimus Bumbun OFMCap membuka Temu Orang Muda Katolik (OMK) se-Dekanat Singkawang di Seminari Menengah Sa­nto Paulus Nya­rumkop, Ka­limantan Ba­rat. Temu OMK ini berlangsung Kamis-Minggu, 23-26/6.

Temu OMK ini diawa­li dengan atraksi drum­band, tarian adat, dan pengguntingan pita oleh Mgr Bumbun, dilanjutkan dengan Misa di pelataran Seminari.

Pertemuan dihadiri sekitar 700 peserta dari Paroki Singkawang, Sambas, Pemangkat, Nyarumkop, Sa­malantan, Bengkayang, dan Paroki Sanggau Ledo. Ada­pun agenda dalam temu OMK ini mengupas tentang perkawinan dan persoalannya dengan narasumber Pastor Dr Herman Mayong OFMCap.

Kemudian, ada juga seminar dengan pembicara Gubernur Kalimantan Barat Cornelis tentang “Militansi sebagai Orang Katolik”; Pastor Erwin OFMCap dan Drs Hendrikus tentang “Spritualitas Orang Muda Ka­tolik”; dan Bupati Kab Landak Adrianus Asia Sidot tentang “Peranan Kaum Muda Katolik dalam Mengembangkan Daerah”.

Juga diadakan serangkaian perlombaan antar pa­roki, seperti pertandingan olah ra­ga, lomba cerdas cermat Alkitab, vokal grup, baca Alkitab, pop singer, lintas alam, dan lomba tari kreasi budaya.

Andreas Oyent

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here