HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Semarang, Jawa Tengah: HUT WKRI DPC Semarang

11
Para anggota WKRI menabur bunga di makam R. Ayu Maria Sulastri Sasraningrat Soejadi Darmosepoetro.
[Olivia Lewi]
Semarang, Jawa Tengah: HUT WKRI DPC Semarang
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.comMars Wanita Katolik lantang dinyanyikan sekitar 100 anggota Wa­nita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ka­bupaten Semarang, Jawa Tengah.

Syair yang antara lain berbunyi “Wanita Ka­tolik se-Indonesia serentak menghimpun daya tenaga menyusun dunia tenteram sentosa, jiwa dan raga sela­lu bahagia”, ini dikumandangkan di Gua Kerep Amba­rawa, Jawa Tengah.

Meskipun sering sekali dinyanyikan, pada Minggu itu, nyanyian Mars tampak istimewa karena mereka menyanyikannya di depan makam pendiri Wanita Ka­tolik Indonesia, R. Ayu Ma­ria Sulastri Sasraningrat Soejadi Darmosepoetro. Acara ini bertepatan dengan hari jadi ke-87 tahun WKRI DPC Ka­bupaten Semarang.

Ketua WKRI DPC Kabupaten Semarang 2011-2014, C. Niniek Pudji Asmono mengemukakan, “Dalam masa tiga tahun ke depan ini, anggota WKRI Kabupaten Semarang akan lebih meningkatkan pemberdayaan perempuan.” Menurut Niniek, pemberdayaan tersebut dilakukan dengan meningkatkan keterampilan perempuan dalam usaha kecil dan menengah, mengadakan kursus dan pelatihan ekonomi, memberikan pendampingan dengan berbagai kegiatan konsultasi.

Olivia Lewi

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here