HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Klender, Jakarta Timur: Wisma Samadi, 51 Tahun

205
Perayaan hari jadi Wisma Samadi ke-51. [M. Bambang Suprapto]
Klender, Jakarta Timur: Wisma Samadi, 51 Tahun
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Bermacam tantangan menghadang langkah Wisma Samadi Klender, tetapi Direktur Wisma Samadi Pastor Albertus Sadhyoko SJ tak pernah menyerah. Program renovasi Wisma Samadi untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan kenyamanan bagi para retretan terus digulirkan.

Sebagai ungkapan syukur 51 tahun Unit Pelayanan Pastoral (UPP) Samadi, Senin 22/8, di Aula Wisma Samadi, Jakarta Timur, diadakan Ekaristi, dipimpin Pastor Antonius Suhardi Antoro Pr, Pastor Bernardus Hardijantan Dermawan Pr, dan Pastor Albertus Sadhyoko SJ. Misa Kudus dihadiri sekitar 150 orang.

Dalam kotbahnya, Romo Sadhyoko menjelaskan, tentang renovasi tempat retret ini. Seksi Pembangunan Fisik Wisma Samadi Budhiarto Utama, saat ini sedang merencanakan pekerjaan renovasi pertama, yaitu perbaikan kampus satu, dua, dan tiga. “Kemudian, penataan taman-taman kampus, tangga, dan koridor,” demikian Romo Sadhyoko.

Sementara itu, pekerjaan renovasi kedua difokuskan pada pembuatan taman utama, penataan parkir, listrik, air bersih, dan air buangan. Setelah selesai, tanah di belakang wisma akan dibuat rumah pastoran, susteran, dan wisma bagi para imam diosesan Keuskupan Agung Jakarta.

M. Bambang Suprapto

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here