HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Magelang, Jawa Tengah: Pesta Dua Suster OSF

31
Terang abadi: Misa pesta perak dua suster.
[Z. Bambang Darmadi]
Magelang, Jawa Tengah: Pesta Dua Suster OSF
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Pastor M. Supriyanto Pr memimpin Ekaristi Syukur Pesta Perak Hidup Membiara Sr M. Christera OSF dan Pesta Emas Hidup Membiara Sr M. Pieta OSF. Pastor Supriyanto memimpin Misa didampingi Pastor A.G. Tejo Kusumantoro Pr, Pastor Antonius Marga Murwanto MSF, Pastor Laurentius Dwi Budi Prasetyo Pr, Pastor Robertus Widi Hargono MSC, dan Pastor Agustinus Susilo Suwartono MSF, di rumah orangtua Sr M. Christera OSF di Dusun Bancak Wetan, Krogowanan, Sawangan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu, 13/8.

Bertepatan dengan pesta perak ini, Sr M. Christera OSF membagikan buku berjudul “Kristus Terang Abadi”. Buku ini adalah buku refleksi kecil karya Sr M. Christera OSF yang saat ini berkarya sebagai Kepala SMA Marsudirini Bekasi, Jawa Barat. Penerbitan buku ini dimaksudkan bukan untuk mengagungkan diri, melainkan sebagai sarana berbagi dan membiarkan orang lain mengetahui bagaimana perjalanan menghayati panggilan hidup membiara.

Z. Bambang Darmadi

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here