HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Dr Sherly Iliana Iskandar MM: Tersenyum dan Menangis

29
Dr Sherly Iliana Iskandar MM
[Dok HIDUP]
Dr Sherly Iliana Iskandar MM: Tersenyum dan Menangis
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com “Excellent!” begitu Prof Dr Wasdiman menyatakan kepuasannya atas jawaban-jawaban Sherly Iliana dalam sidang doktoralnya di Kampus Universitas Pendidikan Indonesia Bandung, beberapa waktu lalu. Sherly dinyatakan lulus dengan predikat Cum Laude.

Dalam disertasinya yang berjudul Kepemimpinan Sekolah dalam Perspektif Global, Sherly mengusung terobosan-terobosan baru dalam hal kepemimpinan di sekolah. Sherly memaparkan gagasan tentang Intelligent School. Ada sembilan pilar yang menopang Intelligent School, seperti Ethical Intelligence, Spiritual Intelligence, dan Contextual Intelligence. Disertasi Sherly ini, selain berdasar studi kepustakaan, juga dari hasil penelitian dan survei atas 267 pemimpin sekolah Katolik yang tersebar di Jawa Barat.

Di tengah kesibukannya sebagai pengusaha dan Ketua Pengurus Yayasan Mardiwijana Bandung, Sherly masih mampu menyelesaikan karya besarnya ini. Tak heran, saat menerima ucapan selamat, Sherly tersenyum lebar sambil berlinangan air mata. Kerja kerasnya selama beberapa tahun terakhir telah membuahkan hasil gemilang. Dan kini, ia berhak menyandang gelar Doktor Ilmu Pendidikan Program Studi Administrasi Pendidikan.

Heri Kartono OSC

(Visited 2 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here