Semarang, Jawa Tengah: Ultah ke-57 Pangudi Luhur

45
Peluncuran buku dalam rangka HUT Yayasan Pangudi Luhur.
[F.X. Triyas Hadi Prihantoro]
Semarang, Jawa Tengah: Ultah ke-57 Pangudi Luhur
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57, Yayasan Pangudi Luhur (YPL) mengadakan serangkaian acara. Kegiatan diawali dengan Misa No­vena dan diakhiri dengan Perayaan Pelindung YPL “Santa Maria yang Terkandung Tak Bernoda”.

Perayaan YPL Cabang Semarang diawali dengan Misa di Gereja Katedral Semarang, Jawa Tengah, Kamis, 6/10. Vikjen Keuskupan Agung Semarang (KAS), Pastor Pius Riana Prabdi Pr, memimpin Misa. Perayaan HUT YPL kali ini bertema “Semangat Bunda Maria Menyemangati Kita untuk Selalu Melibatkan Diri dalam Paguyuban Pangudi Luhur.”

Acara diikuti sekitar 100 guru, karyawan, dan bruder YPL. Setelah Misa, diadakan peluncuran buku kumpulan tulisan guru dan karyawan YPL yang dimuat di Majalah Yayasan “Bianglala”.

Pada kesempatan ini Ketua YPL, Bruder Frans Sugi FIC, mengumumkan 20 guru terbaik yang naik pangkat per 1 April dan 1 Oktober 2011. Selain itu, diumumkan pula sekolah terbaik pada tingkat SD, SMP, dan SMA.

F.X. Triyas Hadi Prihantoro

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here