Hidupkatolik.com
Hidupkatolik.com


PEJOMPONGAN, JAKARTA: Pameran Perjalanan YP II - Hidup Katolik

PEJOMPONGAN, JAKARTA: Pameran Perjalanan YP II

Senin, 26 November 2012 17:59 WIB
PEJOMPONGAN, JAKARTA: Pameran Perjalanan YP II
[HIDUP/Maria Pertiwi]
Pameran: Veteran dari Legiun Veteran Republik Indonesia Frans Yoseph mengamati pameran lukisan dan foto-foto perjalanan hidup Beato Yohanes Paulus II di Paroki Kristus Raja Pejompongan, Jakarta Pusat.

HIDUPKATOLIK.com - Paroki Kristus Raja Pejompongan Jakarta, menyelenggarakan pameran lukisan dan foto perjalanan hidup Beato Yohanes Paulus II (YP II), Sabtu-Minggu, 10-25/11. Pameran dibuka dengan pengguntingan pita oleh Pastor Paroki Pejompongan T.A.M. Rochadi Widagdo dan Yustinus Sulistiadi.

Pameran ini merupakan salah satu acara peringatan syukur 40 tahun pelindung paroki, Minggu, 25/11. Menurut Romo Rochadi, spiritualitas YP II cocok dengan kehidupan zaman sekarang. “Kami, umat paroki Kristus Raja, berusaha mewujudkan spiritualitas dalam pembangunan Gereja yang terbuka, humanis, dan ekologis. YP II bisa menjadi pedoman, karena ia penuh totalitas, cinta pada Tuhan dan umat,” tutur Romo Rochadi. Diharapkan, melalui pameran, umat semakin menghayati imannya sebagai orang Katolik.

Selain pameran, peringatan syukur 40 tahun pelindung paroki juga dimeriahkan dengan Ekaristi Novena Kristus Raja pada Sabtu-Minggu, 17-25/11, senam sehat, dan cerdas cermat antarlingkungan.


Maria Pertiwi




Kunjungan: 493
Loading...
Loading...
Redaksi membuka kesempatan kepada pembaca untuk mengajukan pertanyaan atau topik yang dikehendaki untuk dijawab atau dijelaskan dalam rubrik Konsultasi Iman atau Konsultasi Keluarga. Kirimkan pertanyaan atau tanggapan anda melalui email ke: hidup@indo.net.id atau SMS ke nomor 081318544200 atau melalui pos ke Redaksi Majalah HIDUP Jl Kebon Jeruk Raya 85 Batusari, Jakarta 11530, Fax: 021-5485737.
lazada indonesia
lazada
© 2011 hidupkatolik.com All Right Reserved | About Us | Privacy Policy | Terms of Use | Redaksi | Info iklan | Contact Us | Email 1 | Email 2
     

Hidupkatolik.com