Hidupkatolik.com
Hidupkatolik.com


Belasungkawa Bapa Suci atas Wafat Mgr Sului - Hidup Katolik

Belasungkawa Bapa Suci atas Wafat Mgr Sului

Sabtu, 20 Juli 2013 04:19 WIB
Belasungkawa Bapa Suci atas Wafat Mgr Sului
HIDUP/Yanuari Marwanto
Duta Besar Vatikan untuk Indonesia Mgr Antonio Guido Filipazzi berdoa di depan jenazah Mgr F. Sului Hajang Hau MSF, usai Misa Requiem di Katedral St Perawan Maria Diangkat ke Surga Jakarta, Jumat, 19/7/2013.

HIDUPKATOLIK.com - Paus Fransiskus menyampaikan bela sungkawa atas wafat Uskup Agung Samarinda Mgr Florentinus Sului Hajang Hau MSF. Ia berduka, begitu mendengar kabar dukacita tersebut. Hal itu disampaikan Duta Besar Vatikan untuk Indonesia Mgr Antonio Guido Filipazzi, saat menghadiri Misa Requiem untuk Mgr Sului di Katedral Jakarta, Jumat sore (19/7).


“Bapa suci menitipkan jiwa dan ikut berkabung atas meninggalnya Monsinyur Florentinus Sului. Kita serahkan kepada Tuhan jiwa yang setia ini agar bersih dari segala dosa dan menerima hadiah yang Dia janjikan untuk gembalanya ini. Ia pasti mendoakan Samarinda yang sudah dipimpinnya selama ini,” demikian Uskup Agung Filipazzi.

Sesaat setelah menyampaikan ungkapan belasungkawa, uskup asal Italia itu juga mengumumkan bahwa Bapa Suci telah menunjuk RD Yohanes Harun Yuwono sebagai Uskup Tanjungkarang. Pengangkatan Pastor Yohanes ini juga sudah dilansir oleh Radio Vatikan pada hari yang sama pukul 12:58:59 waktu Roma, atau pukul 17:58 waktu Indonesia.

Yanuari Marwanto




Kunjungan: 2182
Loading...
Loading...
Redaksi membuka kesempatan kepada pembaca untuk mengajukan pertanyaan atau topik yang dikehendaki untuk dijawab atau dijelaskan dalam rubrik Konsultasi Iman atau Konsultasi Keluarga. Kirimkan pertanyaan atau tanggapan anda melalui email ke: hidup@indo.net.id atau SMS ke nomor 081290781618 atau melalui pos ke Redaksi Majalah HIDUP Jl Kebon Jeruk Raya 85 Batusari, Jakarta 11530, Fax: 021-5485737.
lazada indonesia
lazada
© 2011 hidupkatolik.com All Right Reserved | About Us | Privacy Policy | Terms of Use | Redaksi | Karir | Contact Us | Email 1 | Email 2
     

Hidupkatolik.com