HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

MISA UBK

20
Umat berkebutuhan khusus mengantar persembahan dalam Misa.
[HIDUP/Marchella A. Vieba]
MISA UBK
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Komunitas Umat Berkebutuhan Khusus (UBK) merayakan ulang tahun ke-12 di Gereja Keluarga Kudus Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu 6/3. Perayaan Ekaristi dipimpin Uskup Agung Jakarta Mgr Ignatius Suharyo. Dalam khotbah, Mgr Suharyo mengangkat gambar Tahun Kerahiman Allah sebagai ilustrasi Bapa yang berbelaskasih, maharahim, dan murah hati. Sementara Kepala Paroki Keluarga Kudus Rawamangun Romo Antonius Suyata MSF mengatakan, perayaan ulang tahun komuitas UBK dirayakan setiap tahun dan sudah menjadi agenda rutin. Misa bagi UBK diadakan satu bulan sekali.

Marchella A. Vieba

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here