HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

CINCIN HUT ATMA JAYA

25
Maria Ratnaningsih memberikan cincin emas kepada seorang dosen Unika Atma Jaya
[HIDUP/Yanuari Marwanto]
CINCIN HUT ATMA JAYA
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – SEKRETARIS Yayasan Atma Jaya Jakarta, Maria Ratnaningsih mengenakan cincin di jari seorang dosen Fakultas Kedokteran Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta (UAJ) F.X. Sri Rahayu Kustini. Sri menerima cincin itu sebagai penghargaan atas dedikasi selama 45 tahun di kampus ini. Sejumlah dosen dan tenaga kependidikan juga menerima penghargaan serupa.

Pemberian cincin ini merupakan bagian dari rangkaian acara syukur ulang tahun UAJ yang ke-56. Acara syukur diawali dengan perayaan Ekaristi di Kapel St Albertus Magnus Gedung Karol Wojtyla, Rabu, 1/6. Misa dipimpin Pastor Atma Jaya Romo B. Hardijantan Dermawan. Rektor UAJ Agustinus Prasetyantoko juga mengumumkan, Atma Jaya bekerjasama dengan KAJ memberikan beasiswa melalui Program Ayo Sekolah Ayo Kuliah (ASAK). Sehari setelahnya, Kamis, 2/6, Uskup Agung Jakarta Mgr Ignatius Suharyo memimpin misa perayaan 40 tahun Rumah Sakit Atma Jaya di Fakultas Kedokteran Atma Jaya Pluit.

Yanuari Marwanto/Edward Wirawan

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here