HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

BIARA KONTEMPLATIF DI KAJ

39
Romo Samuel memberikan roti kepada para suster OCD sebagai simbol penerimaan.
[HIDUP/A. Aditya Mahendra]
BIARA KONTEMPLATIF DI KAJ
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – VIKARIS Jenderal Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) Romo Samuel Pangestu bersama anggota kuria KAJ menerima kedatangan para Suster Ordo Carmelitarum Discalceatorum (OCD) di Wisma Samadi Klender, Jakarta Timur, Selasa sore, 31/5. Para suster ini akan memulai kehidupan sebagai para biarawati kontemplatif di KAJ. Ini merupakan biara kontemplatif pertama dan satu-satunya di KAJ. Delapan suster akan memulai komunitas suster OCD di KAJ.

Marchella A. Vieba

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here