HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

PAUS BERTEMU MOZA

11
Paus Fransiskus
[independent.co.uk]
PAUS BERTEMU MOZA
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – PAUS Fransiskus bertemu Sheikha Moza binti Nasser, Presiden Qatar Foundation di Vatikan, Sabtu, 4/6. Mereka berdiskusi soal Gereja di Qatar. Pertemuan ini menghasilkan kerjasama antara Perpustakaan Vatikan dan Qatar Foundation, yang ditandatangani Hamad Al Kuwari, Ketua Perpustakaan Qatar dan Pastor Cesare Pasini, Pustakawan Vatikan, seperti dilansir Radio Vatikan 4/6.

Marchella A. Vieba

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here