HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

MISI SAMA LDD

9
Justinus Sigit Prasadja SJ
[NN/Dok.HIDUP]
MISI SAMA LDD
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – SAMBIL memegang sapu lidi Romo Yustinus Sigit Prasadja SJ mengatakan, jika sebatang lidi hanya sendirian maka ia tidak lebih dari sebuah tusuk gigi. Tetapi jika disatukan, maka ia melambangkan kekuatan. “Jika kita bersatu maka kita bisa berbagi satu sama lain. Selamat bergembira dalam kebersamaan,” ujar direktur Lembaga Daya Darma Keuskupan Agung Jakarta ini di hadapan hampir 500 anggota keluarga Mini Koperasi Saudara Makmur (Misi Sama) di Taman Mini Indonesia Indah, Minggu 22/16. Hari itu anggota Misi Sama yang beranggotakan warga miskin bantaran rel dan pinggir sungai mengadakan wisata keluarga.

Edward Wirawan

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here