HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

DRAMA MUSIKAL SMP THERESIA

6
Drama musikal “Naga dan Peri Dandelion”
[HIDUP/ Marchella A. Vieba]
DRAMA MUSIKAL SMP THERESIA
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – SMP Santa Theresia menggelar Drama Musikal di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Kamis, 9/6. Pagelaran seni bertema “Mencintai Alam dan Budaya sebagai Anugerah Tuhan” tersebut dikemas dalam rangkaian cerita berjudul “Naga dan Peri Dandelion”.

Dikisahkan seorang anak perempuan bernama Karinda yang tidak mendengarkan nasihat ayahnya Tona’as Wangko agar tidak bermain di hutan. Karinda masuk ke dalam hutan dan akhirnya makhluk jahat bernama Hoga Doga menyihir Karinda menjadi Naga. Berkat pertolongan para Peri Bunga Dandelion, Karinda berhasil kembali ke wujud semula.

Acara yang memuat pesan agar anak-anak patuh kepada orangtua ini merupakan salah satu aplikasi rencana strategi “Kampus Santa Theresia” lima tahun mendatang, yaitu Eco Art Preuner. Sebanyak 257 siswa kelas VII dan VIII SMP ambil bagian dalam pementasan ini. Ketua panitia Yuanes Sriyono menjelaskan, ini merupakan rangkaian kegiatan akhir tahun SMP Santa Theresia. “Dengan tanggung jawab, mereka bisa tampil sebagai pribadi yang dewasa dan mandiri.”

Marchella A. Vieba

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here