HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

PAROKI PEDULI LINGKUNGAN

5
[fullblessing.wordpress.com]
PAROKI PEDULI LINGKUNGAN
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – PERINGATAN Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada Minggu, 5/6, menjadi momentum pembukaan HUT ke-86 Paroki Kristus Raja Surabaya, Keuskupan Surabaya. Perayaan yang mengusung tema “Bumiku Parokiku” ini, ditandai dengan Misa dan penanaman sejumlah pohon di halaman samping Gereja Kristus Raja Surabaya.

Menurut Pastor Kepala Paroki Kristus Raja Surabaya Romo Antonius Sad Budianto CM, pemilihan tema “Bumiku Parokiku” ini ingin mengajak umat dan semua orang untuk lebih memperhatikan lingkungan tempat manusia tinggal. Hal ini bukan hanya mau mengajak umat semakin peduli dengan kebersihan lingkungan, namun juga agar umat memperhatikan kelestarian alam dan keberlangsungan bumi untuk generasi penerus.

“Bumiku Parokiku, ya artinya kita mulai memperhatikan lingkungan mulai dari bumi di sekitar paroki kita. Jangan buang sampah sembarangan, hemat energi dan bijak memanfaatkan sumber daya alam,” tegas Romo Antonius. Rangkaian perayaan HUT paroki juga diisi dengan aneka kegiatan dan lomba-lomba antara lain lomba daur ulang, lomba hemat energi dan urban farming.

Petrus Riski (Surabaya)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here