HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

KEMAH ROHANI SEKAMI

19
Anak-anak mengikuti Kemah Rohani SEKAMI.
[Andreas Anggit W.]
KEMAH ROHANI SEKAMI
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – SEBANYAK 373 peserta Kemah Rohani Serikat Kepausan Anak Misioner Indonesia (Sekami) bahu-membahu untuk mendirikan tenda. Total 40 tenda berdiri di lokasi perkemahan di komplek Gereja stasi St Maria Marga Lestari, Paroki St Andreas Rasul Marga Agung, Lampung Selatan, Keuskupan Tanjungkarang pada, 20-22/6.

Kegiatan bertajuk “Kerahiman yang Memberikan Sukacita” ini merupakan acara bersama tahunan yang sudah disepakati oleh empat paroki: Paroki Keluarga Kudus Sidomulyo, Paroki St Thomas Rasul Sribhawono, Paroki St Kristoforus Bakauheni dan Paroki St Andreas Rasul Marga Agung. Acara ini diharapkan dapat membangun persaudaraan yang erat diantara kaum muda Gereja.

Kemah Rohani Sekami ditutup dengan perayaan Ekaristi dipimpin oleh Uskup Tanjungkarang Mgr Yohanes Harun Yuwono dengan didampingi beberapa imam. Dalam homili, Mgr Yuwono mengajak para peserta untuk menjadi anak-anak yang baik seperti Bapa di surga. “Jika Bapa saja baik masa kita tidak baik? Untuk itu, marilah kita menjadi anak-anak yang baik pula.”

Andreas Anggit W. (Lampung)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here