HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

OMK BERSIHKAN PASAR

6
Peserta KEK III tengah membersihkan Pasar Wedi.
[HIDUP/L. Sukamta]
OMK BERSIHKAN PASAR
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – LEBIH dari 250 Orang Muda Katolik (OMK) membersihkan pasar. Mereka datang dari 28 paroki di Kevikepan Surakarta, Keuskupan Agung Semarang (KAS) dan puluhan generasi muda dari Forum Kebersamaan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Klaten. Kegiatan “Bersih Pasar Wedi”, Klaten yang berlangsung pada Sabtu, 18/6, ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Kongres Ekaristi Keuskupan (KEK) III kategori OMK Kevikepan Surakarta yang digelar di Paroki St Maria Bunda Kristus Wedi, Jumat-Minggu 17-19/6.

Panitia lokal KEK III Christina Susi Rahayu mengungkapkan, kegiatan bersih pasar ini menjadi bentuk kepedulian generasi muda terhadap lingkungan di sekitarnya. Apalagi saat ini, sampah menjadi permasalahan tersendiri bagi warga Klaten.

Camat Wedi Kukuh Riyadi mengapresiasi kegiatan bersih pasar yang dilakukan OMK dan kaum muda lintas agama ini. Hal senada juga diungkapkan Kepala Pasar Wedi Indaryanto. “Kerja bakti ini sangat bermanfaat bagi kami. Dan ini menunjukkan bahwa kerukunan beragama terjalin baik di Kecamatan Wedi dan sekitarnya,” ujar Indaryanto.

L. Sukamta (Wedi)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here