KEMAH ROHANI SEKAMI

280
Anak-anak mengikuti Kemah Rohani SEKAMI.
[Andreas Anggit W.]
Rate this post

HIDUPKATOLIK.com – SEBANYAK 373 peserta Kemah Rohani Serikat Kepausan Anak Misioner Indonesia (Sekami) bahu-membahu untuk mendirikan tenda. Total 40 tenda berdiri di lokasi perkemahan di komplek Gereja stasi St Maria Marga Lestari, Paroki St Andreas Rasul Marga Agung, Lampung Selatan, Keuskupan Tanjungkarang pada, 20-22/6.

Kegiatan bertajuk “Kerahiman yang Memberikan Sukacita” ini merupakan acara bersama tahunan yang sudah disepakati oleh empat paroki: Paroki Keluarga Kudus Sidomulyo, Paroki St Thomas Rasul Sribhawono, Paroki St Kristoforus Bakauheni dan Paroki St Andreas Rasul Marga Agung. Acara ini diharapkan dapat membangun persaudaraan yang erat diantara kaum muda Gereja.

Kemah Rohani Sekami ditutup dengan perayaan Ekaristi dipimpin oleh Uskup Tanjungkarang Mgr Yohanes Harun Yuwono dengan didampingi beberapa imam. Dalam homili, Mgr Yuwono mengajak para peserta untuk menjadi anak-anak yang baik seperti Bapa di surga. “Jika Bapa saja baik masa kita tidak baik? Untuk itu, marilah kita menjadi anak-anak yang baik pula.”

Andreas Anggit W. (Lampung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here