HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

SEMANGAT PANCASILA

5
Peserta bersama Yunarto Wijaya dan Surya Tjandra
[Dok. PMKAJ]
SEMANGAT PANCASILA
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – DIREKTUR Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya menilai, generasi muda tahu yang mereka tidak inginkan, tetapi tidak tahu apa yang mereka inginkan. Akibatnya, mereka tahu menuntut, tetapi bingung memberi solusi. “Orang muda Katolik harus keluar dari pola pikir seperti itu,” ujarnya dalam Pra Temu Mahasiswa bertema “Pancasila” di aula Kolese Kanisius Jakarta, Minggu, 26/6. Acara ini sebagai bekal bagi mahasiswa Katolik menjelang Temu Mahasiswa September mendatang. Semangat Pancasila dan Ardas KAJ diusung agar menjadi acuan mahasiswa Katolik dalam melayani Gereja dan mengabdi negara.

Edward Wirawan

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here