HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

GENERASI MUDA MENGHARGAI PROSES

12
OMK wilayah Paroki Katedral Bogor sedang mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK).
[HIDUP/Aloisius Johnsis]
GENERASI MUDA MENGHARGAI PROSES
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – GENERASI muda saat ini adalah generasi digital yang penuh dengan kreativitas. Generasi ini juga mempunyai kelemahan yaitu mau serba instan dan sering kali tidak menghargai proses. Demikian diungkapkan Sekretaris Eksekutif Komisi Kepemudaan (Komkep) Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) Romo Antonius Haryanto dalam acara Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di lahan Gereja St Yohanes Pembaptis Bojong Gede, Sabtu-Minggu, 18-19/6. “Alangkah baiknya jika Anda sekalian mau menyadari kekurangan itu dan berusaha untuk mengubahnya agar dapat menjadi generasi yang mandiri,” tutur Romo Haryanto.

LDK ini diselenggarakan Seksi Kepemudaan Paroki Beatae Mariae Virginis Katedral Bogor. Kegiatan bertajuk “OMK Bergerak: Melayani Bukan Dilayani” ini dihadiri sekitar 100 perwakilan pengurus OMK wilayah di Paroki Katedral Bogor.

Dalam kegiatan ini, para peserta juga mengikuti outbond untuk memperkuat kekompakan serta membangun solidaritas di antara para pengurus. Acara ditutup dengan Ekaristi dipimpin Romo Marselinus Wisnu Wardhana selaku Moderator OMK di Paroki Katedral Bogor.

Aloisius Johnsis (Bogor)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here