TANDA KASIH OBOR

139
Mgr Agustinus Agus mengundi pemenang utama ziarah ke Tanah Suci.
[HIDUP/A. Aditya Mahendra]
Rate this post

HIDUPKATOLIK.com – OBOR bekerja sama dengan Renata Tour and Travel dan Stella Kwarta Tour and Travel mengambil undian Tanda Kasih Ziarah Batin, Rabu 21/7. Undian yang berlangsung di Lantai 3 Gedung OBOR ini menetapkan empat orang; dua orang mendapat tiket ziarah ke Tanah Suci dan dua orang mendapat tiket ziarah ke Eropa. “Ini merupakan keenam kali OBOR mengundi dan membagikan tiket gratis bagi pelanggan setia Ziarah Batin,” tutur Ketua Panitia Oggie Christianto. Selain itu ada tiket ziarah lokal bagi enam orang, paket buku rohani untuk 20 orang.

Sebanyak 6000 kupon telah dikirimkan ke alamat OBOR untuk diikutsertakan dalam pengundian. Dari alamat yang tertera, pengirim berasal dari Banda Aceh hingga Merauke, beberapa dari Malaysia. Pemilihan pemenang undian utama dilakukan oleh Uskup Agung Pontianak Mgr Agustinus Agus dazn Uskup Bandung Mgr Antonius Subianto Bunjamin OSC. Tak disangka, salah satu pemenang utama justru dari Bandung, dan dihubungi langsung Mgr Anton.

Mgr Agus mengingatkan, tujuan mencetak buku Ziarah Batin bukan agar orang mendapat hadiah, tetapi agar lebih banyak orang diselamatkan. “Terima kasih para penulis dan penerbit OBOR. Semoga dengan ini OBOR semakin bersinar sehingga sinarnya itu bisa menerangi setiap keluarga dan umat Katolik.”

A. Aditya Mahendra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here