HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

ZIARAH PAUS

11
Paus Fransiskus
[independent.co.uk]
ZIARAH PAUS
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – PAUS Fransiskus akan berziarah ke Porziuncula, Italia, Kamis, 4/8. Ziarah ini dalam rangka peringatan delapan abad “Pardon of Assisi”. Perayaan akbar ini dipimpin Uskup Agung Perugia-Città della Pieve, Kardinal Gualtiero Bassetti. Rencananya, Paus akan berdoa secara pribadi, memimpin meditasi bersama umat, dan bertemu para biarawan-biarawati yang hadir, demikian dilansir L’Osservatore Romano 20/7.

Kehadiran Bapa Suci akan disambut Uskup Assisi-Nocera Umbra-Gualdo Tadino, Mgr Domenico Sorrentino, di Lapangan Olahraga Migaghelli, St Maria degli Angeli. Lalu Paus melanjutkan ke Basilika St Maria degli Angeli di Porziuncola.

Porziuncula adalah sebuah gereja kecil, tempat St Fransiskus Assisi mendirikan Ordo Fransiskan tahun 1209. Lalu pada 1216, St Fransiskus Assisi memperoleh indulgensi dari Paus Honorius III (1150-1227) lewat sebuah penglihatan.

Marchella A. Vieba

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here