HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

TELADAN GEREJA PERDANA

19
Kaderisasi Dewan Paroki Harian KAJ.
[HIDUP/Yusti H.Wuarmanuk]
TELADAN GEREJA PERDANA
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – USKUP Agung Jakarta Mgr Ignatius Suharyo memimpin Rekoleksi Spiritual ke-3 yang diikuti Dewan Paroki Harian (DPH) dari seluruh paroki se-Keuskupan Agung Jakarta (KAJ), Sabtu, 30/7. Dalam kegiatan yang digelar di aula Ratna, Panti Asuhan Vincentius Putra Jakarta tersebut, Mgr Suharyo mengajak DPH untuk mengikuti teladan umat perdana.

Tema yang diangkat adalah “Menulis Kisah Para Rasul Bab 29”. Kata Mgr Suharyo, Kisah Para Rasul hanya terdiri dari 28 bab, dengan penutup yang masih terbuka untuk didiskusikan. “Bab 29 adalah tugas DPH untuk menulis. Caranya dengan meneladani para pemimpin Gereja Perdana.”

Yusti H.Wuarmanuk

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here