HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

SANTA ANNA YOUTH DAY

7
Peserta Santa Anna Youth Day berfoto bersama.
[HIDUP/Marchella A. Vieba]
SANTA ANNA YOUTH DAY
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – PAROKI Santa Anna Duren Sawit, Jakarta Timur mengadakan Santa Anna Youth Day (SAYD) di Wisma Anugerah, Gunung Geulis, Bogor-Jawa Barat. Kegiatan ini berlangsung Sabtu-Minggu, 13-14/8, dengan didampingi oleh Romo Hermanus Sigit Pawanta SVD.

Kegiatan SAYD merupakan program kerja Seksi Kepemudaan Paroki Duren Sawit. Kegiatan ini digarap oleh orang muda dari tiga basis yaitu Paroki Duren Sawit, Stasi St Yoakhim dan Stasi Maria Bintang Samudera.

Acara yang dipersiapkan selama tiga bulan ini mengusung tema “Sama Seperti Anak Manusia Datang Bukan untuk Dilayani, Melainkan untuk Melayani” (Mat 20:28). Menurut Ketua Panitia SAYD Lukas Setiawan, pemilihan tema diambil karena orang muda merupakan perpanjangan tangan Tuhan. Orang muda juga mempunyai peran dalam perkembangan Gereja.

Peserta SAYD berjumlah 104 orang. Selain mendapatkan materi, peserta SAYD juga mengikuti aneka jenis permainan seperti outbound, tracking dan unjuk bakat. Di penghujung kegiatan, peserta SAYD membahas rencana kegiatan mendatang.

Marchella A. Vieba

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here