HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

SIKAPI INTOLERANSI DI INDONESIA

21
Mochtar Pabottingi menyampaikan materi tentang tiang-tiang pemersatu Indonesia.
[Romo Martinus Joko Lelono]
SIKAPI INTOLERANSI DI INDONESIA
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – SEMANGAT Bhineka Tunggal Ika terpatri dalam hati Komunitas Jaringan Antar Iman Indonesia (JAII). Demi membumikan semboyan itu, JAII mengadakan kegiatan Perencanaan Strategis Jaringan Antar Iman Indonesia, di Hotel Grand Wisata, Makassar, Selasa-Minggu, 9-15/8. Sedikitnya 120 peserta dari berbagai latar belakang suku, agama dan ras menghadiri acara tersebut. Acara yang diramu dalam bentuk seminar dan workshop ini bertujuan mengurangi kecenderungan fundamentalisme dan radikalisme yang marak terjadi di Indonesia akhir-akhir ini.

Profesor H. Mochtar Pabottingi didaulat sebagai pembicara. Pengamat hukum internasional ini mengatakan, dulu ada pemikiran bahwa Indonesia akan terpecah belah. Tapi fakta membuktikan Indonesia masih terus jaya. Ini karena empat modal politik, yaitu demokrasi, kebangsaan, Pancasila, dan iman yang damai.

Romo Martinus Joko Lelono (Makassar)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here