Fransiska Florida Ngambut dan Yunita Walle : Coba-Coba Membawa

121
Fransiska Florida Ngambut dan Yunita Walle
[Dok. Pribadi]
Fransiska Florida Ngambut dan Yunita Walle : Coba-Coba Membawa
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – FRANSISKA Florida Ngambut, akrab disapa Idan, dan Yunita Walle, disapa Yuni, merupakan siswi SMAK Frateran Maumere Flores NTT. Kedua nona ini baru saja mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Pada Hari Peringatan Kelahiran Pancasila, 1 Juni silam, Yuni dan Idan diundang Guntur Soekarnoputra untuk menari di rumahnya. Di hadapan putra pertama Presiden Soekarno itu, kedua nona ini menampilkan Tari Gemu Fa Mi Re.

Undangan ini merupakan cipratan dari prestasi yang pernah mereka raih. Idan merupakan Juara I The Best Costume kategori C, dan Yuni Juara I kategori The Best Hair Do dan Juara II The Best Personality dalam Ajang Indonesian Model Award 2016 yang diselenggarakan di Hotel Alila Pecenongan Jakarta Pusat, akhir Mei 2016.

Jalan meraih prestasi, kata Idan, menuntut keberanian tampil di depan publik. Keduanya mengaku hanya mencoba-coba saja mengikuti ajang model pada beberapa acara di Maumere. Dari situ mereka mengikuti fashion show di Hotel Sylvia Maumere dan lolos enam besar, lantas mengikuti Grand Final di Jakarta. “Kami dikarantina selama tiga hari dan diberi pengetahuan acting, public speaking, model catwalk dan make-up,” ujar Idan.

Yuven Fernandez

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here