HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

SINGLE, PILIHAN BUKAN PAKSAAN

24
Peserta Bogor Single Community.
[HIDUP/Aloisius Johnsis]
SINGLE, PILIHAN BUKAN PAKSAAN
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – USKUP Bogor Mgr Paskalis Bruno Syukur bersama sejumlah orang muda Katolik Keuskupan Bogor menggelar acara Bogor Single Community (BSC) di Gedung Pusat Pastoral, Minggu, 21/8. Kegiatan ini diawali Misa yang dipimpin Mgr Paskalis. Dalam khotbah, Mgr Paskalis mengajak orang muda untuk berefleksi bersama tentang kebaikan Allah. Allah yang merangkul semua orang, karena Dia adalah Allah yang penuh kasih. Orang muda yang masih single tidak perlu putus asa dan sedih, karena Allah adalah pasangan yang paling setia. Para single perlu juga duduk bersama dan berbagi pengalaman hidup untuk saling menguatkan. “Pilihan menikah atau tetap single demi Kerajaan Allah adalah pilihan yang terbuka bagi semua orang. Apapun itu, yang penting kita jalani dengan gembira,” ungkap Mgr Paskalis.

Peni Kisimastuti, orang muda Katolik dari Paroki St Joannes Batista Parung berharap, kegiatan BSC ini bisa membantu orang muda Katolik untuk meningkatkan kepercayaan diri. BSC merupakan wadah yang disiapkan Komisi Kerasulan Keluarga Keuskupan Bogor bagi para single yang ada di Keuskupan Bogor, berusia 25-45 tahun.

Aloisius Johnsis (Bogor)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here