HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

BOLA PEDULI GEMPA

13
Paus Fransiskus bersama tim sepak bola AS Roma dan Argentine San Lorenzo de Almagro.
[en.radiovaticana.va]
BOLA PEDULI GEMPA
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – PAUS Fransiskus menerima para pemain dan staf klub sepak bola AS Roma bersamaan dengan tim klub favoritnya, dari Argentina San Lorenzo de Almagro, Jumat, 2/9. AS Roma menghadapi San Lorenzo di pertandingan persahabatan pada Sabtu sore, 3/9. Dana dari pertandingan persahabatan ini akan disumbangkan bagi korban gempa di Italia Tengah. Gempa melanda Italia Tengah pada Rabu, 24/8. Gempa ini menewaskan hampir 300 orang dan menyebabkan kerusakan luar biasa.

“Terima kasih atas kunjungan Anda dan terima kasih atas kemurahan hati Anda memberikan bantuan kepada korban gempa,” kata Paus Fransiskus kepada kedua tim. Pertemuan Bapa Suci dengan kedua tim sepak bola ini diadakan sehari menjelang Festival Keluarga di Stadion Olimpiade Roma. Festival Keluarga ini merupakan bagian dari Tahun Suci Luar Biasa Kerahiman Allah. Dalam website AS Roma diumumkan bahwa Festival Keluarga ditujukan bagi para korban gempa. Gempa yang melanda Italia Tengah menjadi duka mendalam bagi para punggawa klub AS Roma dan semua orang yang terlibat di dalamnya, seperti diberitakan Radio Vatikan, (2/9).

Marchella A. Vieba

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: redaksiwebsite[email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here