HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Akhiri Perdagangan Manusia

15
(tes.com)
Akhiri Perdagangan Manusia
5 (100%) 1 vote

Selama tujuh hari, Minggu-Sabtu, 6-12 November 2016, berlangsung konferensi anti perdagangan manusia di Roma, Italia. Konferensi ini mengajak para anggota tarekat religius untuk berjalan bersama mengakhiri persoalan perdagangan manusia, serta turut menyelamatkan para korban. Konferensi ini diprakarsai organisasi Religious in Europe Networking Against Trafficking and Exploitation (Renate).

“Kita harus bekerjasama untuk memerangi tindak pidana perdagangan manusia, serta menyelamatkan para korban,” tegas Presiden Renate, Suster Imelda Poole IBVM. Selama 11 tahun terakhir ini, Suster Poole telah berkarya di tengah korban perdagangan manusia di Albania. Seperti dilansir dari Radio Vatikan (5/11), Renate juga telah memproduksi film berjudul Giving Voice to the Voiceless, yang mengungkapkan misi Renate terhadap perdagangan manusia di banyak negara Eropa, termasuk Albania.

Y. Prayogo

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here