HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Penutupan Sidang KWI di Gereja Stella Maris Pluit

67
Gereja Stella Maris Pluit (Dok. HIDUP)
Penutupan Sidang KWI di Gereja Stella Maris Pluit
Mohon Beri Bintang

Setelah 11 hari bersidang, para Uskup dari seluruh Indonesia akan menutup Sidang Tahunan Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) besok, Kamis petang, 10/11. Seperti biasa, penutupan Sidang Tahunan KWI akan dirayakan dalam perayaan Ekaristi. Tahun ini, Gereja Stella Maris Pluit, Jakarta Utara, dipilih menjadi tempat perayaan Ekaristi penutupan Sidang Tahunan KWI. Misa akan berlangsung mulai pukul 18:00 WIB. Rencana, semua Uskup akan hadir dalam Misa ini.

Gereja Stella Maris Pluit diresmikan pada 18 November 2012 oleh Uskup Agung Jakarta Mgr Ignatius Suharyo. Bagian dalam Gereja Stella Maris Pluit terdiri dari dua lantai, serta mampu menampung sekitar 1600 umat. Paroki ini digembalakan oleh para imam Misionaris Hati Kudus Yesus (Missionarii Sacratissimi Cordis/MSC).

Y. Prayogo

(Visited 3 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here