HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

ELISABET MINISTRY RASUL KERAHIMAN

19
Keluarga besar Elisabet Ministry.
[HIDUP/Emanuel Dapa Loka]
ELISABET MINISTRY RASUL KERAHIMAN
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - KELUARGA besar Elisabet Ministry merayakan ulang tahun ke-35 di auditorium Unika Atma Jaya Jakarta, Sabtu, 29/10. Acara bertajuk “Dari Jakarta untuk Suku dan Bangsa” ini diawali dengan Misa yang dipimpin Uskup Agung Merauke Mgr Nicolaus Adi Seputra MSC didampingi Uskup Agung Ende Mgr Vincentius Sensi Potokota, Uskup Denpasar Mgr Silvester San, Uskup Atambua Mgr Dominikus Saku, Uskup Sibolga Mgr Ludovikus Simanullang OFMCap, Vikaris Episkopal Keuskupan Agung Jakarta Romo A. Andang L. Binawan SJ, dan co Moderator Elisabet Ministry Romo Melky Taroreh MSC.

Dalam khotbah, Mgr Sensi Potokota mengajak keluarga Elisabet Ministry untuk terus bersyukur atas campur tangan Tuhan serta selalu membangun semangat baru untuk melayani-Nya. Selama 35 tahun berkiprah, menurut Mgr Sensi, Elisabet Ministry ikut menampakkan wajah kerahiman Allah sampai ke pelosok-pelosok, dari Sabang hingga Merauke. “Mereka telah memperkokoh iman umat kepada Yesus. Di sini wajah belas kasih Allah amat nyata dalam langkah bakti kasih sosial kemanusiaan,” ujarnya.

Mgr Sensi juga mengajak anggota Elisabet Ministry dan umat agar terus berkarya bagi kemuliaan Allah, agar wajah kerahiman Allah makin tampak kepada semua orang. “Mari keluar rumah untuk menjangkau orang dan menjadi rasul-rasul kerahiman yang siap menjadi roti yang mau dibagi-bagi,” ajaknya.

Emanuel Dapa Loka

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here