KELAS BANK MANDIRI DI SANG TIMUR

245
Suasana kelas perbankan di SMA Sang Timur Tomang (Laurencia Benita)
5/5 - (1 vote)

HIDUPKATOLIK.com – BANK Mandiri bekerjasama dengan SMA Katolik Sang Timur Tomang, Jakarta Barat, mengadakan kelas khusus untuk belajar tentang perbankan, 20/10. “Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Bank Mandiri untuk pengembangan pendidikan. Kegiatan ini adalah salah satu program CSR yang telah kami agendakan,” uangkap Novi, Kepala Cabang Bank Mandiri Greenville.

Sr.Marcella,PIJ, Kepala SMA Katolik Sang Timur mengungkapkan, acara ini bertujuan untuk memberikan edukasi, khususnya tentang perbankan kepada peserta didik di sekolah. Selain itu, kegiatanini pun menjadi sarana untuk memberikan motivasi belajar. Harapannya, seluruh peserta didik semakin memahami sistem perbankan dan bagaimana memupuk kebiasaan menabung.

Di akhir kegiatan, peserta diajak belajar dari dua tokoh, yakni B.J. Habibie dan Alibaba. “Bagi Pak Habibie, IQ tinggi tidak berguna untuk kesuksesan, tanpa adanya kesehatan, kehendak untuk berkorban, kerja keras, dan disiplin,” ungkap Billy salah satu pemberi materi.

Sebelum penutup, pihak Bank Mandiri dan SMAKatolik Sang Timur menandatangani kerjasama untuk kegiatan serupa di masa yang akan datang.  Acara semakin meriah dengan penampilan solo dari Daniel Novaldi, siswa kelas 10. Daniel membawakan nyanyian menghibur seluruh peserta yang hadir.

Laurencia Benita (Siswa SMA Katolik Sang Timur)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here