KLIK LAMAN INI, BERBAGAI INFORMASI NUNSIATUR APOSTOLIK UNTUK INDONESIA TERSAJI

179
Tampilan depan laman Nunsiatur Apostolik untuk Indonesia
Rate this post

HIDUPKATOLIK.com – BAGI Anda yang tertarik untuk mengetahui tentang seluk-beluk Nunsiatur Apostolik untuk Indonesia, seperti sejarah, biodata para Nunsius Apostolik yang pernah dan kini tinggal dan berkarya di Tanah Air,  jadwal Ibadat Pagi, Misa serta Pengakuan Dosa di Kapel Nunsiatura, bisa mengakses ke laman resmi mereka di www.nunciatureindonesia.org.

Laman ini juga memuat aneka khotbah dan foto kegiatan Nunsius dalam kunjungan pastoralnya ke berbagai Keuskupan di Indonesia. Meski demikian harus diakui belum semua khotbah atau foto Nunsius selama di Indonesia masuk ke dalam dunia digital ini.

Tak melulu tentang Nunsiatur, laman ini juga memuat beragam dokumen Gereja, antara lain Katekismus Gereja Katolik, Kompendium Ajaran Sosial Gereja, Kompedium Katekismus Gereja Katolik, Dokumen Konsili Vatikan II, dan Kitab Hukum Kanonik. Semua dokumen itu berada dalam satu “ruang” sehingga Anda tak perlu repot mencari satu persatu.

Demi memudahkan para pengunjung, laman Nunsiatur terdiri dari dua bahasa, Indonesia dan Inggris. Anda bebas memilih dan menentukan bahasa yang diinginkan, tinggal mengklik  petunjuk bahasa yang berada di sudut kanan atas tampilan laman. Selain itu, laman ini juga terhubung dengan beberapa situs kekatolikan, termasuk Kepausan. Selamat mencoba.

 

Yanuari Marwanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here