Koptik Book Fair di Kairo

13
Acara pembukaan Koptik Book Fair keempat di Kairo yang dihadiri oleh tiga Uskup Gereja Orthodoks Koptik. [www.copts-united.com]
Koptik Book Fair di Kairo
Mohon Beri Bintang

PENERBIT-penerbit buku ikut berpartisipasi menyemarakkan Koptik Book Fair di Kairo, Mesir. Sebanyak 37 penerbit memamerkan berbagai judul terbitan untuk menunjukkan kekhasan masing-masing penerbit. Acara ini direncanakan akan berlangsung selama dua minggu dan ditutup pada Selasa, 22/11.

Pameran buku Koptik ini cukup ramai didatangi pengunjung. Mereka memadati hall di Katedral St Markus Kairo, sebuah katedral tua milik Gereja Orthodoks Koptik, Kairo. Pameran buku tersebut dibuka sejak Selasa, 8/11. Acara pembukaan dihadiri oleh tiga Uskup dari Gereja Orthodoks Koptik dan beberapa tokoh penting dalam Gereja Orthodoks Koptik.

Acara seperti ini sudah berlangsung tiga kali; dan inilah kesempatan keempat Koptik Book Fair. Menurut Agenzia Fides (10/11), Koptik Book Fair keempat ini menunjukkan perkembangan yang menggembirakan dari penerbit-penerbit yang mengukutinya. Hal ini juga menunjukkan bahwa kerjasama Gereja Orthodoks Koptik dengan para penerbit juga semakin baik dan prospektif.

R.B.E. Agung Nugroho

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here