Koptik Book Fair di Kairo

13
Acara pembukaan Koptik Book Fair keempat di Kairo yang dihadiri oleh tiga Uskup Gereja Orthodoks Koptik. [www.copts-united.com]
Koptik Book Fair di Kairo
Mohon Beri Bintang

PENERBIT-penerbit buku ikut berpartisipasi menyemarakkan Koptik Book Fair di Kairo, Mesir. Sebanyak 37 penerbit memamerkan berbagai judul terbitan untuk menunjukkan kekhasan masing-masing penerbit. Acara ini direncanakan akan berlangsung selama dua minggu dan ditutup pada Selasa, 22/11.

Pameran buku Koptik ini cukup ramai didatangi pengunjung. Mereka memadati hall di Katedral St Markus Kairo, sebuah katedral tua milik Gereja Orthodoks Koptik, Kairo. Pameran buku tersebut dibuka sejak Selasa, 8/11. Acara pembukaan dihadiri oleh tiga Uskup dari Gereja Orthodoks Koptik dan beberapa tokoh penting dalam Gereja Orthodoks Koptik.

Acara seperti ini sudah berlangsung tiga kali; dan inilah kesempatan keempat Koptik Book Fair. Menurut Agenzia Fides (10/11), Koptik Book Fair keempat ini menunjukkan perkembangan yang menggembirakan dari penerbit-penerbit yang mengukutinya. Hal ini juga menunjukkan bahwa kerjasama Gereja Orthodoks Koptik dengan para penerbit juga semakin baik dan prospektif.

R.B.E. Agung Nugroho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here