HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Cokelat Bahtera Nuh untuk Pasien

48
Paus Fransiskus melihat replika Bahtera Nuh yang terbuat dari cokelat. (Radio Vatikan)
Cokelat Bahtera Nuh untuk Pasien
Mohon Beri Bintang

Pada akhir audiensi umum pada Rabu, 16/11, Paus menyempatkan diri melihat sebuah replika Bahtera Nuh yang terbuat dari sekitar 140 kilogram cokelat. Cokelat Bahtera Nuh ini merupakan hadiah dari The Band Of Bears, sebuah organisasi amal di Genoa yang mendukung karya kesehatan di Rumah Sakit Giannina Gaslini. Organisasi ini memiliki lebih dari 200 relawan yang secara bergiliran mengunjungi para pasien setiap hari, seperti dilansir dari Radio Vatikan, (16/11).

Cokelat Bahtera Nuh yang dihiasi dengan 50 replika hewan ini dibuat selama tiga hari. Replika ini dibuat oleh para koki dan ahli cokelat dari seluruh Italia. Beberapa replika yang bisa dimakan akan dijual, dan dana yang terkumpul akan disalurkan bagi karya kesehatan di wilayah Genoa. Selain itu, Cokelat Bahtera Nuh ini juga disumbangkan sebagai camilan bagi pasien muda di Rumah Sakit Bambino Gesu Roma.

Y. Prayogo

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here