Rapim SEKSAMA Digelar di Yogyakarta

28
Suasana Rapim SEKSAMA di Tepus, Gunung Kidul, DI Yogyakarta. [HIDUP/R.B.E. Agung Nugroho]
Rapim SEKSAMA Digelar di Yogyakarta
1 (20%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – SEKRETARIAT Bersama (SEKSAMA) penerbit-penerbit Katolik Indonesia menggelar rapat pimpinan (rapim) dan temu anggota di Wisma Sakuntala, Tepus, Gunung Kidul, D.I. Yogyakarta. Rapim SEKSAMA ini dibuka pada Rabu sore, 16/11.

Rapim SEKSAMA ini digelar setiap tahun. Penyelenggara kegiatan ini bergiliran di antara para anggota SEKSAMA. Kali ini, PT Kanisius Yogyakarta menjadi tuan rumahnya. Tahun lalu, rapim SEKSAMA diadakan di Ende, Flores, Nusa Tenggara Timur. Kala itu, Penerbit Nusa Indah menjadi tuan rumahnya.

Peserta rapim SEKSAMA 2016 ini dihadiri oleh Majalah HIDUP, PT Kanisius, Penerbit dan Toko Rohani OBOR, Penerbit Nusa Indah, Penerbit DIOMA, dan Penerbit CTC Bina Tama–yang hanya hadir pada hari kedua. Sementara itu, Penerbit Bina Media sudah memberikan keterangan bahwa tidak hadir dalam acara ini. Sebenarnya, rapim SEKSAMA kali ini juga akan dihadiri oleh Penerbit Karmelindo, yang telah menyatakan diri untuk ikut bergabung menjadi anggota baru. Namun karena alasan tertentu, Penerbit Karmelindo belum dapat hadir dalam acara ini, sehingga tindak lanjut mengenai keanggotaan baru pun juga belum diproses.

Selain itu, SEKSAMA juga mengundang Komisi Komunikasi Sosial Konferensi Waligereja Indonesia (Komsos KWI) untuk hadir dalam acara ini. Sekretaris Komisi Komsos KWI mengutus wakilnya, A. Margana untuk menghadiri rapim SEKSAMA. Rencananya, acara ini akan berlangsung hingga Jumat, 18/11.

R.B.E. Agung Nugroho (D.I. Yogyakarta)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here