Renungan Rabu, 23 November 2016 : Dalam Kristus

57
[anunnaturallife.blogspot.com]
Renungan Rabu, 23 November 2016 : Dalam Kristus
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - Pekan Biasa XXXIV; Why 15:1-4; Mzm 98; Luk 21:12-19

KEGALAUAN menjadi fenomena tersendiri di tengah zaman yang sering disebut sebagai “kekinian” oleh orang muda. Secara harfiah, galau berarti sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran). Bagi orang muda, kata galau dikaitkan dengan perasaan bimbang tak menentu yang membuat pikiran kacau. Fenomena kegalauan ternyata terjadi juga terkait iman setiap orang.

Dalam menghadapi situasi ini, kita harus berani berserah diri dalam pengharapan akan pertolongan Yesus. “Kalau kamu tetap bertahan, kamu akan memperoleh hidupmu.” (Luk 21:19). Menjadi pengikut Kristus yang setia memang penuh tantangan dan perjuangan. Namun kesetiaan dan ketaatan kepada Kristus tidak akan pernah mengecewakan sampai akhir zaman. Tantangan dan perjuangan yang kita hadapi sesungguhnya menjadi arena dan sarana bagi kita untuk bersaksi tentang kasih dan kebenaran (Luk 21:13).

Theresia Vita Prodeita

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here