Menjaga Lingkungan Dengan Tanam Pohon

12
Peserta penanaman pohon mangrove di Hutan Lindung Mangrove (Yusti H.Wuarmanuk)
Menjaga Lingkungan Dengan Tanam Pohon
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.COM PERUBAHAN iklim menjadi isu sentral di Indonesia. Banyak orang mengeluh tentang lingkungan yang kian hari semakin panas. Karena itu, Fakultasi Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unika Amta Jaya menghelat penanaman 40 ribu bibit pohon mangrove di Hutan Lindung Mangrove, Tol Sedyatmo, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Minggu, 20/11.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari tanam pohon nasional. Kegiatan ini bertemakan “Peningkatkan Kepedulian dan Partisipasi Generasi Muda dalam Mitigasi Dampak Perubahan Iklim Global”. Sedikitnya 100 orang peserta baik mahasiswa, dosen maupun karyawan juga ikut berpartisipasi. “Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan semua orang tentang pentingnya menjaga lingkungan. Kalau bukan kita siapa lagi?” ujar Dekan FEB Andre Ata Ujan.

Yusti H.Wuarmanuk

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here