HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Majalah HIDUP Edisi 48 Tahun 2016

25
Majalah HIDUP Edisi 48 Tahun 2016
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – RAJUTAN toleransi di negeri ini sedang diterpa ujian. Agama menjadi isu yang mudah dimainkan beberapa pihak untuk kepentingan tertentu. Di tengah ujian itu, masih ada komunitas-komunitas lintas agama yang terus belajar bersama merajut toleransi, salah satunya Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) DKI Jakarta dengan menggelar Sekolah Agama-agama dan Bina Damai (SABDA). Apa itu SABDA? Dan bagaimana tanggapan para pemuka agama tentang arti toleransi? Simak Sajian Utama edisi ini!

Sekelumit Daftar Isi:

  • Santo-santa : Stefan Wincenty Frelichowski mengalami “neraka” di kamp konsentrasi ciptaan Nazi. Ia tetap melayani umat, meski nyawa jadi taruhan.
  • Eksponen : Ignatius Budiono: Wakil Rakyat Bersemangat Cleaning Service
  • Apa dan Siapa : Romo Siprianus Hormat terpilih menjadi Sekretaris Eksekutif KWI yang baru. “Ini kepercayaan Gereja yang harus saya jalankan.”
  • Kesaksian : Angklung dan kolintang membawa Veronica Anys Dewanti ke berbagai tempat. Dua alat musik itu menjadi sarana pelayanannya.
  • Konsultasi Iman : Posisi Imam Saat Misa
  • Konsultasi Keluarga : Demi Anak, Kubertahan
  • dll

Anda ingin membeli Majalah HIDUP Digital Edisi 48 Tahun 2016 di Android, Anda bisa unduh di aplikasi Wayang dan Mahoni. Apabila ingin membeli naskah cetak silakan hubungi nomor 021-53669494 atau SMS di 0813-10561036.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here