HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Rapim SEKSAMA Dalami Tax Amnesty

11
Suasana sesi “Tax Amnesty dan Konsekuensinya bagi Usaha Penerbit-Percetakan Anggota SEKSAMA” yang dibawakan oleh Ketua Kanwil Direktorat Jenderal Pajak D.I. Yogyakarta. [HIDUP/R.B.E. Agung Nugroho]
Rapim SEKSAMA Dalami Tax Amnesty
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – DI sela-sela pembahasan soal turunnya trend penjualan buku di kalangan penerbit Indonesia, panitia penyelenggara Rapat Pimpinan (Rapim) dan Temu Anggota Sekretariat Bersama (SEKSAMA) Penerbit-penerbit Katolik Indonesia mengundang tamu dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) D.I. Yogyakarta. Pada hari kedua, Kamis siang, 17/11, Ketua Kantor Wilayah (Kanwil) DJP bersama stafnya mengisi satu sesi yang mengupas mengenai program tax amnesty yang digulirkan oleh pemerintah.

Sesi tersebut sengaja disisipkan sebagai bentuk pembelajaran bersama tentang tax amnesty dan konsekuensinya bagi perusahaan penerbitan dan percetakan, khususnya karya penerbitan dan percetakan Katolik. Sesi ini diberi judul “Tax Amnesty dan Konsekuensinya bagi Usaha Penerbit-Percetakan Anggota SEKSAMA”. Terjadi pendalaman mengenai kasus-kasus yang dialami para anggota SEKSAMA dengan menggali informasi sebanyak-banyaknya dari para narasumber.

Harapannya, tak ada satu pun anggota SEKSAMA yang bermasalah dalam tata kelola dan pemenuhan kewajiban pajak kepada negara. Dalam sesi pendalaman tax amnesty ini, perwakilan anggota yang hadir menyatakan bahwa mereka menyambut baik dan menggunakan program pemerintah tersebut. Mereka saling berbagi pengalaman mengenai pengurusan proses tax amnesty yang dianggap relatif mudah.

R.B.E. Agung Nugroho (D.I. Yogyakarta)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].