Mendaraskan Doa Kerahiman

69
Mendaraskan Doa Kerahiman
5 (100%) 1 vote

Judul        : Kumpulan Doa Kerahiman Ilahi
Penulis        : J. Love
Penerbit    : OBOR, 2016
Tebal        : 258 halaman

CARA yang paling sederhana untuk berbelas kasih terhadap sesama dan bisa dilakukan kapan saja adalah doa. Namun, banyak umat yang ternyata kesulitan dalam mendaraskan doa. Melalui St Faustina, Yesus sebenarnya telah memberikan panduan dan rahasia Kerahiman-Nya yang luar biasa yang dapat kita pergunakan untuk mendaraskan doa yang penuh kuasa dan cinta kasih.

Yesus memberikan dua bentuk doa yang amat berdaya guna, yakni: Koronka Kerahiman Ilahi dan doa pada Jam Kerahiman Ilahi. Buku “Kumpulan Doa Kerahiman Ilahi” secara khusus dibuat untuk membantu kita mendaraskan doa melalui kalimat yang tepat dan melakukannya secara teratur.

Melalui buku doa ini kita tidak hanya diberikan panduan dan pemahaman, kita juga diajak untuk merefleksikan diri terutama tentang Kerahiman Ilahi. “Inilah perintah-Ku, yaitu supaya kamu saling mengasihi, seperti Aku telah mengasihi kamu” (Yoh. 15:12).
Tidak mudah berdoa apalagi menderita bagi orang yang jahat, tapi Yesus sudah memberi teladan. Maukah kita mengikuti teladan-Nya? Perlukah kita melakukannya?

Pada bagian akhir buku doa ini terdapat pula tiga intensi pribadi yang dapat didaraskan bersama doa Koronka Kerahiman Ilahi maupun doa pada Jam Kerahiman Ilahi. Semua doa pada buku ini disusun oleh penulis dari pengalamannya menggunakan literatur dari semua doa dan pujian yang pernah didengar dan dibacanya. Buku ini diharapkan dapat menjawab kerinduan kita untuk berbelas kasih melalui doa.

Marchella A. Vieba

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here