HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Paus Berdukacita Atas Kematian Fidel Castro

37
Paus Fransiskus saat bertemu Fidel Castro. (Radio Vatikan)
Paus Berdukacita Atas Kematian Fidel Castro
Mohon Beri Bintang

Paus Fransiskus mengirimkan ucapan belasungkawa atas wafatnya mantan Presiden Kuba Fidel Castro. “Saya merasakan kesedihan atas meninggalnya Bapak Fidel Alejandro Castro Ruz, mantan Presiden Republik Kuba,” tulis Paus dalam telegram, seperti dilansir Radio Vatikan, (26/11).

Dalam telegram yang sama, Paus juga mendoakan arwah Fidel Castro dan seluruh rakyat Kuba agar senantiasa dilindungi Allah melalui perantaraan Bunda Maria Cinta Kasih dari El Cobre, pelindung Kuba.

Y. Prayogo

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here