HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Grace Luciana Monica Koleangan : Album Bagi Gereja

36
Grace Luciana Monica Koleangan
[Dok. Pribadi]
Grace Luciana Monica Koleangan : Album Bagi Gereja
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - SEJAK duduk di Taman Kanak-kanak, Grace Luciana Monica Koleangan menunjukkan kesukaan pada dunia tarik suara. Seorang tantenya lalu melatih dan mengajak Cici masuk dapur rekaman.

Saat ini, Cici telah memiliki empat album. Album keempatnya berjudul “Jumpa untuk Berpisah” belum lama diluncurkan dan beredar di pasaran. Tiga album sebelumnya: “Kuikrarkan Janji”, “Yesus T’lah Lahir”, dan “Sukacita Sejati” bersama Angel of Clara (AOC).

Hasil penjualan album “Sukacita Sejati”, Cici sumbangkan bagi pembangunan Gereja St Clara Bekasi. Sementara hasil penjualan album “Kuikrarkan Janji” dan “Yesus T’lah Lahir”, selain disumbangkan bagi pembangunan Gereja St Clara Bekasi, juga untuk kegiatan sosial lainnya.

Bagi Cici, menyanyi adalah cara paling asyik untuk membuat hatinya dan hati orang lain bergembira. “Saya menyanyi untuk gembira. Hati yang gembira adalah obat kan?” ujar perempuan kelahiran Bekasi, 18 Maret 2001 ini.

Emanuel Dapa Loka

(Visited 4 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here