HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

TAHUN KERAHIMAN ALLAH

15
TAHUN KERAHIMAN ALLAH
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - TAHUN Suci Kerahiman Allah telah berakhir. Mensyukuri perayaan selama satu tahun tersebut, Keuskupan Bogor mengadakan Misa Penutupan Tahun Kerahiman Allah di Katedral St Perawan Maria Bogor, Minggu, 13/11. Misa dipimpin Uskup Bogor Mgr Paskalis Bruno Syukur OFM didampingi Uskup Emeritus Bogor Mgr Michael Cosmas Angkur OFM dan para imam.

Dalam khotbah, Mgr Paskalis mengajak umat untuk merefleksikan belas kasih Allah dalam hidup sehari-hari. Menurut Mgr Paskalis, di tengah situasi pelik seperti sekarang umat mesti berusaha untuk bertahan dalam iman. Penutupan Tahun Kerahiman Allah tidak berarti mengakhiri belas kasih Allah. “Kita mengucap syukur atas Kerahiman Allah yang telah dikaruniakan kepada kita.”

Aloisius Jhonsis (Bogor)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here